08/01/2010

first blog :) just joy this one by me :D

...jantungku berdebar tiap ku ingat padamu
sunny, sunny
mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
sunny, sunny
melihatmu, menyentuhmu itu yang ku mau...

Bunga Citra Lestari - Sunny

HAHAHA berulang-2 aku mendengarkan lagu ini.
hatiku terasa seperti tersayat kembali, luka yang sudah mengering di dada...
serasa tergores oleh kaca kecil yang tak berguna.

memang, berat buatku untuk kehilangan seorang Ken :') yang sempat benar-2 terasa nyata untukku
seseorang yang tiap-2 waktunya memberikan motivasi yang membangun.
walaupun terkadang, cukup membuat hatiku terluka :') namun, aku KUAT! aku mampu untuk dia
aku BERTAHAN walau sakitnya benar-2 terasa :')
ya, 17 Oktober 2007 sampai 16 Juni 2008 benar-2 sungguh hal yang luar biasa untukku :)

tanggal 17 Oktober 2007,
aku berusaha mendapatkannya. aku begging dia, aku bilang aku masih sayang dia :') aku ingin dapet ksempatan kedua dari dia :) dan dia mengabulkannya :') THANKS Ken :'D hari itu adalah kenangan yang begitu indah untukku

tanggal 24 Januari 2008
kamu orang pertama yang sms aku begini "slamat ulang tahun ya, panjang umur. aku syg kamu, aku cinta kamu. makasih udah jadi punyaku lagi." hihihihih :') aku gak bakalan lupa hari itu.

tanggal 25 Mei 2008
aku sms kamu "happy birthday, maaf telat yaaa. kamu mau kado apa dari aku?" than kamu bilang "aku gak mau apa-2. aku cuma mau hatimu aja kok" SENENG BUKAN MAIN PEEEK! kau tahu, rasanya aku benar-2 melayang terbang tinggi hari itu :DDDDD :') hari yang indah :')

tanggal 16 Juni 2008
dengan mudahnya, aku meninggalkanmu begitu saja :'( dengan mudahnya aku menilai kamu buruk. dengan mudahnya, aku berprasangka yang tidak baik tentangmu :'( MENGAPA PENYESALAN SELALU TERJADI SAAT SUDAH TERLAMBAT? arrrrghhh x'( aku benar-2 kehilanganmu hari itu demi LAKI-2 BEJAT TAK BERGUNA ITU :'( penyesalanku hingga saat ini masih terasa :'( aku mencoba begging kamu, supaya kamu kembali ke pelukku lagi :') tapi... GAGAL :') aku benar-2 kehilangganmu.

kenangan yang manis dan berujung pahit :') pengalamanku sungguh benar-2 pelik untuk kupikirkan. tak tau, tiap aku mendengar lagu itu, aku teringat kamu :') hanya teringat... sedikit...

TAPI TIDAK HARI INI :') entah, hari ini aku lebih banyak memikirkan PRADIPTA RIZKY RAHADI. dia, membuatku benar-2 terasa melayang... sama seperti apa yang telah kau lakukan dahulu padaku :') aku MENCINTAINYA :'D dia mampu menghilangkan perasaan gundahku :')

aku berterimakasih padamu KEN (nama asli di rahasiakan) :') yang sudah menolakku saat aku menginginkanmu kembali. mungkin, bila kau tak menolakku, aku tak akan bisa mendapatkannya :') terimakasih untuk semua kenangan yang kau berikan padaku :'D aku menghargai itu semua :)

aku berterimakasih padamu PRADIPTA RIZKY RAHADI :'D yang benar-2 mengubahku menjadi seperti ini :') aku MENCINTAIMU pa :') benar-2 dan sungguh-2 mencintaimu. kamu sudah berhasil merebut hati keluargaku :') FULL RESTU udah kita dapetin :') semoga kita bisa langgeng :D amiiiin :D

aku juga ingin berterimakasih kepada SEMUANYA, terutama pada ANGGA PRASETYA yang sudah mengajariku dengan kalimat-2 bijaknya yang terkadang sangat tolol :') hahaha aku menghargainya :')

maaf, bila aku terkadang MUNAFIK dengan keadaanku ini :') aku hanya ingin menjadi seperti yang kalian mau :') EZHY YANG SEMPURNA DIMATA KALIAN :) makasih untuk semuanya... aku benar-2 menyayangi kalian :')

with love,
Ezhy


*nb. maaf notesnya gak jelas alurnya kemana, aku lagi pengen nulis iseng haha :D

No comments: