27/02/2010

27 February 2010, 12.22 - 01.54 :D

well :) akhirnya sama buka blog dan melakukan THE REAL POSTING hahaha kan yang lain isinya cuma lagu lagu sama curhat-curhat aja kali yaaa hahaha, well tadi malem aku telpon2an sama cowok gitu yaa hmm ^^ dari jam 12an sampe jam set2! wow amazing hahaha :))) buaek banget anaknya. namanya dirahasiakan aja kali yakk? hihihi ^^ sebenernya, kita ketemu di fb gitchu, akunya ngerasa dianya asik. yauda aku minta nomer hpnya :) eh malah tambah deket. tapi tenang wah! kita cuma temen :') aku masih mau nunggu LUTHFI NIKO ABDILLAH nih hihihi ;))

tadi malem, iseng aja sih cerita cerita banyak sama dia. buaek anaknya :') aku cerita tadi malem aku nangis gitcuuuu :p (masih smsan) terus dia tanya kenapa. ofcourse dengan BANGGA aku ceritain semuanya :') hahaha -- well, waktu aku cerita, dia kasih saran ke aku. buanyak banget saran yang bisa bikin aku lebih kuat dari dia woooo :p terus, dia telpon wowowowooooo SENANGNYAAAAAA DIRIKYUUUUUUUUUU ♥ akhirnya dia juga cerita banyak soal ceweknya yang cemburuan ihi ihi ihi ;p haha lama lama lamaaaaaaaaaa sekitar 5 menitan, eh kita malah mlengse (baca : nyambung) ke topik lain yang gak penting wakakaa sampe manggil pake 'sayang' 'putus' wakakaka lucu beudzzz tuh orang :)

akhirnya loh ya, aku bisa lupa sama dia buat sementara Ya Allah makasih banget kamu udah ngirim dia :) dia buaek pooool makasih hihihi semoga aja nanti suamiku kayak dia, amiiin

written by,
Priscilla Ziona H.

No comments: